Teruntuk Talita Sari

Dear Talita Sari

Surat ini spesial banget buat kamu.

Aku tahu kita baru beberapa saat terakhir ini ketemu. Tapi aku yakin sebenarnya ini bukan pertemuan pertama kita. In fact bahkan sebelum kita ketemu aku hampir setiap hari mikirin kamu. Mungkin ini suratan takdir. Jodoh biasanya emang gitu kok, tenang aja. Rasanya aku gak perlu menanyakan kamu pertanyaan yang sama, soalnya aku udah yakin banget sama jawabannya.

Beberapa bulan aku menunggu, sembari sibuk sana-sini, akhirnya bisa ketemu kamu.

Sampai pada akhirnya orangtua aku menyetujui kamu. Aku seneng banget. Akhirnya usahaku selama ini tidak sia-sia belaka. Aku percaya ini adalah jalan kita berdua.

Beberapa minggu pertama, aku masih kesulitan berkomunikasi dengan kamu. Kamu memang susah sekali untuk dimengerti. Alaminya memang begitu. Masalah komunikasi memang kerap terjadi. Aku hanya perlu adaptasi beberapa saat hingga akhirnya terbiasa dengan bahasa dan ucapan kamu. Semoga kamu juga begitu.

Talita, kamu memang gak secantik Pevita Pearce. Tapi aku yakin kamu setia. Kamu akan nemenin aku sampai akhir. Kamu akan dampingin aku wisuda, bahkan sebenarnya kesabaran dan kerja keras kamu lah yang membawa aku wisuda.
 
Kamu emang gak secantik Pevita. Ya iyalah Pevita cantik kayak begini
Talita, mari kita songsong masa depan bersama. Aku percaya sama kamu dan kamu juga harus percaya sama aku. Bantu aku untuk memahami kamu. Aku percaya Talita, kebaikan buat kita berdua ada di ujung sana.


Tertanda, aku yang masih kesulitan memahami kamu




Delmar Zakaria Firdaus

Ini deh ya aku kasih foto kamu
ini dia Talita Sari :*

TALITA SARI
(Alat Perekam dan Analisis Data Suhu Transportasi Rantai Dingin Produk Beku)
~~~

Supaya gak antiklimaks, Talita ini adalah judul skripsi saya. Enggak juga sih, masak iya judulnya TALITA SARI. Kover skripsi kayak kover buku lirik dangdut pantura.

Talita ini adalah mikrokontroler yang fungsinya.... ya sama kayak judulnya. Basisnya Arduino, dan sejujurnya merupakan benda asing karena sama sekali tidak pernah saya pelajari selama kuliah. Tapi entah kenapa ide tentang Talita ini begitu menarik, dan cocok sama stream lab saya di Packaging and Storage Technology. Akhirnya modal nekat aja.

Akhir kata, mohon doa untuk saya dan Talita semoga selalu langgeng dan dilancarkan sampai wisuda. #Pray4DelmarTalita

POSTED IN ,
DISCUSSION 2 Comments

2 Responses to : Teruntuk Talita Sari

  1. Nur Kholiq says:

    envy lah sama si delmar. belum wisuda udah ada pendamping

  2. Andriuan Nova says:

    Maudong mainan sama talitanya haha

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)