Visualisasi Mimpi v.2.0 :)

video

Beda sama visualisasi mimpi yang pertama yang proyeknya keroyokan sama teman-teman sekelas saya, edisi kedua ini saya mengerjakan video ini sendirian. Kan susah juga, teman-teman saya juga masih pada sibuk sama urusan kampusnya masing-masing. Meski beberapa sudah mengajukan diri membantu -usut punya usut ternyata dia memang suka pekerjaan prakarya -__-- tapi tetap sulit karena deadlinenya yang terlalu dekat. Pakai yang praktis saja lah, pakai Stupeflix plus lagu yang tepat ternyata sudah cukup bikin video ini lumayan layak untuk ditonton :)

Alhasil, inilah dia, edisi kedua dari rangkaian tugas visualisasi mimpi saya. Selamat menonton, dan selamat bermimpi :)


Sedikit info, lagu yang saya gunakan ada 2, Song for V -nya mas Rio Herwindo (yang juga digunakan Jalan-Jalan Men edisi Medan) yang keren dan kaya banget musiknya :D plus lagu in-game The Sims 1. Buat yang sering main The Sims dulu pasti engeh ini lagu di bagian mana :)

POSTED IN ,
DISCUSSION 0 Comments

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)