Mini Project : #21IdeKecil Untuk Perubahan

Bulan Ramadhan ini meja saya dipenuhi beragam bahan bacaan, salah satu alasannya yaa karena di awal Juli ada bazaar buku besar-besaran di Gramedia Botani Square. Buku-bukunya bagus-bagus dan dijual dalam harga yang jauh di bawah standar. Sungguh menyenangkan.

Salah satu buku yang baru saja selesai saya baca adalah buku Ide Kecil Untuk Perubahan Besar karya Karim Asy-Syadzily. Buku ini memuat hampir seratus (atau mungkin lebih dari seratus? Entahlah saya tidak menghitung .___.) inspirasi mini untuk suplemen tambahan keseharian kita.
taraaaa ini penampakan bukunya :D
Nah project ini akan memuat 21 ide kecil terbaik (menurut saya) yang akan saya tulis sepanjang bulan Ramadhan. Sekaligus bahan terapi mental, supaya saya bisa mengikat isinya lebih kuat di dalam benak dan sekaligus bisa share hasil bacaan saya ke banyak orang. Juga untuk yang membaca, bagus untuk pengingat dan sarana perbaikan diri untuk 11 bulan ke depan. Bagi yang mau lihat secara keseluruhan keseluruhan post ini berada di label #21IdeKecil.

Selamat membaca! 

POSTED IN ,
DISCUSSION 0 Comments

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)