Mendadak Desain

Semenjak SMA, saya seringkali terkagum-kagum dengan teman saya yang serba bisa bikin segala macam atribut publikasi. Mulai dari logo, poster, spanduk dan lain-lain. Kekaguman saya memiliki dua alasan, yang pertama desain mereka (mungkin) keren, dan karena saya tidak pernah bisa membuat yang sebaik mereka. Bahkan mencoba saja belum pernah, sampai pada akhirnya saya mencoba berkat keisengan saya yang memuncak di bangku kuliah tingkat 2.

Sebenarnya bukan cuma dari bangku kuliah sih, dari SMA juga mulai bikin beberapa publikasi kecil-kecilan dengan CorelDraw. Tapi cupu banget -___- Puncaknya adalah ketika saya mengetahui di departemen Adkesmah yang saya urus tahun ini tidak ada satupun yang bisa bikin publikasi. Jadilah saya mendadak harus menghidupkan kembali naluri yang sudah mati semenjak SMA.

Skill saya juga masih cupu sih, cuma bermodal CorelDraw sama Sothink Logo Maker Professional. Saya bahkan hanya menggunakan Photoshop sesekali karena skill yang jongkok paten. Karena saya rajin menyambangi situs-situs tentang desain macam-macam, yaa lumayanlah punya banyak bahan yang bisa ditiru dan dimodifikasi. 
logo departemen tercinta :3
logo resmi BEM Fateta 2013, awalnya diejek karena mirip obat nyamuk, huh padahal... mirip -__-

publikasi Pokja SPP Fateta versi grayscale yang menyambangi kelas-kelas
publikasi resmi Campus Goes To School SMAN 14 Jakarta, Januari kemarin
teaser proker Semai (Sekret Indah dan Nyaman)
spanduk Kongfang (ya memang namanya aneh) -__-
Bahkan beberapa teman juga order untuk bikin logo untuk acara mereka sendiri.
logo acara Season 9 punya SES-C IPB (Eksyar FEM) salah satu logo yang paling memuaskan yang pernah saya ciptakan :)
logo Agroindustrial Fair 2013 punya Himalogin, menang sayembara dan berhasil dapat soto daging gratis dari ketua panitianya :9
Lumayan juga lah ya :P 

POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)