Progress Pembangunan 'Pabrik Roti'

Hari ini, 22 Januari 2013, saya bolak-balik Bogor-Jakarta buat ketemu sama temen-temen kontingen IPB di gedung sementara STIKES Binawan buat persiapan Campus Goes To School 26 Januari besok. Saya bela-belain berangkat pagi dari Bogor dan balik lagi ke Bogor jam 2 siang karena ada persiapan penyambutan BEM Fakultas Teknologi Pertanian UGM yang studi banding ke Fateta IPB keesokan harinya *tuh kurang cinta apa

Karena merasa sayang jauh-jauh ke Jakarta cuma buat ke Binawan doang, akhirnya saya beserta beberapa alumni lain main ke gedung baru. FYI rencananya gedung baru bakal memiliki 4 lantai.


tampak depan dari arah Menara Cawang
progress pembangunan lantai 1
ini lapangan di dalam gedung baru, orientasi arah gedungnya terbalik dengan gedung lama
keliahatan semakin megah :D fufufu
dari lantai tertinggi gedung baru, alumni 14 pasti belum pernah merasakan view setinggi ini dari sekolah

view ke arah tongkrongan paling gaul sedunia, Pusat Grosir  Cililitan!
nasib gedung Science Center dan ruang SAS, hayo yang pernah ngantri disini ngambil LKS cung!
nasib Al-Huda tercinta
ini nasib toilet akhwat, hina banget
lobi masjid Al-Huda, tongkrongan tempat anak-anak gaul 
kondisi dalam Masjid lantai 1, horor banget itu ada tempat tidur UKSnya -___-
kondisi tempat wudhu sekarang, kerannya dilucuti
barang-barang dari negeri antah-berantah juga ditampung di lobi masjid
tempat nongkrong cowo-cowo ganteng, kondisinya sudah mengenaskan
view dari arah masjid ke pintu keluar yang lama
pernah ada objek yang jadi saksi banyak sejarah penting di lokasi ini, bangku merah

POSTED IN
DISCUSSION 3 Comments

3 Responses to : Progress Pembangunan 'Pabrik Roti'

  1. Rosya says:

    yaampun kangen banget sama 14 :"

  2. Silkaaaw says:

    kak gimana cara masuk ke dalem? saya beberapa kali kesana ngga pernah bisa masuk..

  3. @oca : main-main ca, makan eskrim lagi di starmart :D

    @Silkaaaw : bisa kok, semula juga saya kira gabisa, tapi pas ngambil gambar dari pagar, malah ditawarin masuk sama bapaknya hehe

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)