Past That Matter : Closing Statement

Akhir kata, menutup untaian kisah yang saya utarakan melalui seri Past That Matter ini, saya hanya ingin mengatakan :

Jangan pernah remehkan kekuatan selembar foto!

Mungkin foto itu kurang berharga saat ini. Tapi ingatlah ketika kita sudah melupakan berbagai momen yang terjadi dalam hidup kita, selembar foto itulah yang akan menceritakan kembali. 30 tahun atau 20 tahun lagi, selembar foto itu akan menjadi saksi sejarah hidup kita.

Dan dokumentasi tentang cerita masa lalu, saya merasa setelah menulis ini bahwa menulis ulang setiap little moment di dalam blog merupakan sesuatu yang luar biasa. Mbak Lia, sepupu saya yang saat ini sedang tinggal di Amerika merasa sangat senang melihat kembali masa lalunya.

She found and she meet her past. 

Saya sangat merekomendasikan untuk teman-teman yang sempat mampir untuk membaca post ini untuk menceritakan ulang foto masa lalu mereka (jika ada)

So grab your old photographs and write your own stories!

DISCUSSION 0 Comments

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)