Past That Matter 2nd Chapter

Read the prologue first, click here


Chapter kedua berisi foto-foto saat saya menjelang dilahirkan (ibu masih hamil) dan saat saya masih dalam usia sekitar 1-2 tahun. Merujuk pada usia dan tanggal yang tertera pada foto, maka dapat dipastikan foto-foto dalam chapter ini diambil pada rentang tahun 1994-1995.


Foto ini diambil di rumah, beberapa bulan sebelum saya lahir. Kalau saya tidak salah ingat, di bagian bawah foto ini samar-samar masih terlihat cetakan tanggal diambilnya foto ini, sekitar bulan Januari 1994. Dua bulan menjelang kelahiran saya. Ibu sudah terlihat sangat gendut. Dia masih belum sadar bahwa ia telah mengandung seseorang yang bandel dan gemar berulah.


Foto ini diambil beberapa hari setelah saya dilahirkan. Umur saya belum sampai sebulan bahkan. Foto saya digendong kakak dan ayah ini diambil di dalam rumah sendiri. Keimutan saya masih dalam ambang batas maksimal. Maksimal.





Nah kalau foto yang ini tanggal ambil gambarnya terlihat jelas. Disitu tertulis 1 8 94 (1 Agsutus 1994) Umur saya berarti baru sekitar 5 bulan. Giginya udah mulai tumbuh beberapa di bagian bawag. Masih imut dan ganteng B)


Kalau yang ini beda sebulan dengan foto sebelumnya. 1 September 1994. Rambutnya keliatan jauh lebih lebat dibanding foto sebelumnya, padahal cuma beda sekitar sebulan lebih. 


Lucu :3



Yang ini udah mulai gedean. Dan sekedar informasi, jaman dulu saya emang hobi banget pake topi. Seinget saya, kalau diajak main kemana, pasti pake topi. 

DISCUSSION 0 Comments

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)