Selamat 2 Tahun, Amabel :)

 

          From : Mamah (18/7)
Del mabel hari ini ultah kasih ucapan selamat dong

SMS yang datang tiba-tiba saat maghrib itu mengingatkan saya bahwa salah satu keponakan saya yang paling menyebalkan di dunia sudah berulang tahun yang kedua. Saya lupa banget kalau pada saat itu udah tanggal 18 Juli huhuhu.

Selamat ulang tahun yang ke-2 ya Freya Amabel, semoga sehat selalu, menjadi anak yang berbakti sama abi dan bunda, ga bandel lagi. Semoga menjadi anak yang selalu disayang sama Allah :) Kangen udah beberapa minggu engga main sama kamu haha :D

POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)