Soga BEM Spektakuler


Sabtu, 16 Juni 2012, BEM TPB menyelenggarakan Soga BEM Spektakuler *uye! Acaranya kumpul-kumpul aja sih, mengingat masa TPB sudah berakhir dan tinggal beberapa departemen aja yang masih belum menyelesaikan programnya, termasuk Soskemah. Ini adalah beberapa galeri foto yang kemarin sempat diabadikan di lokasi kejadian:
pagi-pagi pas kumpul di gladiator, susah ya ngumpulin orang pagi-pagi -____-
berjuang boi!
repot banget ini kayaknya, entah talinya yang kecil apa badan mereka yang gede
nah kalo ini sih saya yakin bukan karena talinya yang kecil, tapi ehem badannya yang (agak) gede :p

ini dia instruktur games kita kemarin, mbak amaliayangcelalucemungudhdandoyankepo :p

minggir boi!
Setelah main games sedemikian rupa, kita makaaaaaan. Makanannya ekstrim abis, 95 porsi nasi + lauk pauknya padahal yang dateng sekitar 50-60 orang doang. Makannya pake daun pisang colongan di belakang asrama 

perempuan juga perlu makan banyak buat pertumbuhan

narsis menjelang pembagian jatah makanan

mulai makaaaaaaan :D
mereka terlihat begitu bersemangat
inilah karaker mahasiswa, lama nunggu makanannya, cepet abisnya ckckck
 

DISCUSSION 1 Comment

One Response to : Soga BEM Spektakuler

  1. Lia says:

    waaahh parah ada gue -____-

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)