Absurd Chat


“di bidang gue, bibit yang engga sempurna ga akan menghasilkan buah yang baik.”
“tapi manusia berbeda, dia punya kemampuan luar biasa: kemauan untuk berubah.”
“emang kemauan untuk berubah didorong sama apa sih?”
“cinta.”
“kemauan untuk cinta itu dari mana?”
“dari hati.”
“kalo hati jadi reseptornya, rangsangannya apa?”
“cinta itu sendiri.”
“algoritma yang aneh.”
“karena tidak semua hal bisa dipikirkan oleh algoritma dan logika”
“kalo gue ga nanya kayak gini, lu pernah terpikirkan hal ini gak?”
“gue baru sadar pas ketemu lo nih”


Absurd abis -___-

POSTED IN
DISCUSSION 3 Comments

3 Responses to : Absurd Chat

  1. Haha ini chat lu sama siapa mar? kocak

  2. sama temen gue mil haha aneh abis -.-

  3. haha,,bener-bener absurd tuh..:D
    kocak banget dah..:D

    oia aku suka banget sama blognya..
    isi blog dan postinganya bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
    jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

    salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger IPB,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)