Bogor Kala Berkabut

Kabut tebal jarang banget turun di Bogor. Tapi kemarin, tanggal 25 Februari 2012, kabut turun dengan intensitas yang cukup mengesankan. Berikut adalah beberapa gambar yang diambil di sekitar kompleks asrama: 

dari samping asrama C3 ke arah barat (hutan samping C2)

turut menghiasi jemuran C3

semakin menambah kemelankolisan pagi hari ckckck
Tambahan, foto-foto ini diambil kira-kira jam 7 lewat sedikit, jadi sebenernya sekitar jam 5 itu kabutnya jauh lebih tebal daripada ini. Katanya seorang temen yang domisili Bogor asli sih dulu kabut sebenernya rutin turun setiap pagi di sekitar Bogor. Tapi beberapa tahun terakhir, kabut tebal kayak gini lumayan jarang kelihatan. Sering hujan dan sering turun kabut, Bogor memang romantis. 

Duhai Yang Menurunkan Segalanya, tolong tetap turunkan kabut di bumi kampus saya ya :)

POSTED IN
DISCUSSION 2 Comments

2 Responses to : Bogor Kala Berkabut

  1. A. N. H. A. says:

    di depok juga bang, tapi bukan kabut, smog 3:D

  2. bedanya kabut ama smog emang apaan jam? -______-

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)