Tour d’ Terlupakan 2012 : Prolog

“Kampus IPB yang baru beberapa waktu yang lalu menghelat dies natalis-nya yang ke 48, saat ini tengah dalam proses pengembangan infrastruktur, akan tetapi di tengah gemerlap infrastruktur tersebut sebenarnya ada beberapa hal yang kecil lalu terlupakan. Atau bahkan mungkin sengaja dilupakan.“ Buletin Koran Kampus IPB Edisi 3 Desember 2011
"Terlupakan atau Dilupakan?" Buletin Koran Kampus IPB Edisi 3 Desember 2011
Berangkat dari artikel inilah, pada tanggal 12 Januari 2012 kemarin saya menelusuri tempat-tempat yang disorot dalam bulletin Korpus ini. Dari beberapa hal yang dianggap redaksi Korpus sebagai  hal yang ‘terlupakan’, ada 3 tempat yang secara fisik sangat menarik untuk dikunjungi dan diobervasi. Tempat ini antara lain :

1.    1. Rumah Pompa Masjid Al-Hurriyyah
2.    2. Barisan Batu Jembatan LSI
3.    3. Kolam Pemancingan Bersama

Daaaaan ternyata dalam perjalanan saya mencari ketiga tempat ini, saya malah nyasar ke tempat lain yang ternyata juga cukup ‘terlupakan’ di lingkungan civitas IPB.

Jadi total objek yang dikunjungi dalam Tour d’ Terlupakan 2012 kali ini totalnya ada 4, rinciannya 3 tempat di atas dan 1 tempat rahasia yang belum akan saya beberkan di prolog ini. 

Bagaimana kelanjutan Tour d’ Terlupakan 2012? Bagaimana kondisi bangunan dan objek itu sekarang? Tetap stay tuned untuk update selanjutnya! :D

POSTED IN ,
DISCUSSION 0 Comments

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)