Makrab Q11 Part 1 :Kunang-Kunang dan Ayam Bakar

Tanggal 10-11 Desember 2011 kemaren, kami kelas Q11 jalan-jalan ke daerah Puncak buat MAKRAAB (yay!). Dari total jumlah manusia Q11 yang 66 orang, yang ikut sekitar 47 orang, itu sekitar… hmm sekian persenlah (you do the math!) Nama villa tempat kita nginep namanya villa kartini, eh apa villa mawar ya, lupa -____- yang pasti tempatnya tepat sebelum pasar Cisarua.

Kesananya naik angkot, beberapa ada yang naik motor. Yang angkot dibagi jadi 3 kloter besar, kloter pertama berangkat pagi karena ga ada kuliah sabtu, kloter kedua sama ketiga agak siangan karena mereka masih harus kuliah kalkulus, fisika dasar dan kimia dasar. Saya?Kloter satu dooong
anak-anak angkot 1, norak sekali mereka
tetap cool dududu~

Kloter pertama dapet tugas berat, ngebumbuin ayam sama goreng kerupuk. Sialnya mbak-mbak yang ada di kloter pertama hampir semuanya gabisa masak *prihatin.Alhasil laki-laki turun tangan, dari mulai nyuci ayam (lagi) sampe ngebumbuin.
sebenarnya mas-mas yang sebelah kanan yang jago masak, yang sebelah kiri diragukan
Malemnya kita bakar ayaaaaam ~
ini dia santap malam kami hohoho

Sembari nunggu ayamnya mateng, kami menemukan binatang yang sangat sangat jarang kami temukan di lingkungan rumah : kunang-kunang! Saya jadi inget dulu waktu masih SD di rumah mbah di kampung masih banyak kunang-kunang, sekarang udah jarang banget. Beberapa anak Q11 bahkan ada yang baru kali ini melihat kunang-kunang *kasian. Semoga anak-cucu saya kelak masih bisa menikmati indahnya cahaya temaram kunang-kunang, puluhan tahun mendatang. 

kunang-kunang, cuma satu di kawasan villa yang kami sewa
Setelah makan malam yang beringas, kami main game. Yang kena dapet hukuman. Saya kena, disuruh nyanyi gaya Anang. Fotonya? Ga perlu liat lah :P
salah satu hukuman, makan cabe. 'aaaaaaaa'
'njiir pedes banget..'
Another picture : 
Keluarga camen Q11
dan akhirnya foto tergalau abad ini :p
Bersambung ke Part 2.... 

POSTED IN
DISCUSSION 3 Comments

3 Responses to : Makrab Q11 Part 1 :Kunang-Kunang dan Ayam Bakar

  1. .Dila.Dila. says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  2. sena says:

    anjrit !.

    foto lu yg lagi galau keren banget mar !!

  3. cikal yanita says:

    Maaf boleh minta contact person vilanya g ? Kalo g ngerepotin bisa tolong email ke cikal.yanita@gmail.com

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)