Kukenal Engkau Dengan Bismillah =.=

'halo delmar, iya waktu itu temen gue lagi lomba paskib di 14 trus cerita katanya lo pas ngasih sambutan ngucap 'bismillahirrahmanirrahiim' salut aja soalnya di 61 jarang yg sambutan pake 'bismillahirrahmanirrahim'" - Nita Wakan - Akuntansi UGM


Untuk sebuah awal mengenal seseorang, sebab di atas kayaknya..... cukup absurd -______-
Aneh banget gitu cuma gara-gara pas sambutan ngucap bismillah, ternyata ini orang mengingat saya dengan cara yang tidak bisa saya pahami, atau mungkin bahkan dia sendiri juga ga pernah paham sampai sekarang =.=

Tapi sekedar inpoh aja nih ya, di SMA-yang-gedungnya-kayak-kaleng (baca: SMAN 14 Jakarta) emang udah standar kalo orang naik ke atas panggung, sambutan atau lain-lain lah ya emang pake bismillah awalnya. Rupanya sekolah saya punya budaya yang perlu dilestarikan :D

POSTED IN ,
DISCUSSION 1 Comment

One Response to : Kukenal Engkau Dengan Bismillah =.=

  1. Nita Wakan says:

    absurd tapi jadi insirasi loh, Ria :)

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)