Delmonte? Lotere? =.=

Saya jadi ingat beberapa hal absurd waktu SMA dulu. Jadi gini ceritanya, temen sekelas saya itu anaknya salah satu petinggi komite sekolah. Sebut saja nama anaknya si Ode, dan bapaknya Ode Sr. (Ode Senior). Saya waktu itu masih dapet amanah di jadi ketua OSIS, jadi hampir setiap dua minggu sekali saya ketemu sama Pak Ode ini buat rapat anggaran sekolah.   

Deskripsi Pak Ode ini simpel, badannya gede, pembawaannya sangar, tapi di forum sering ngelawak. Bener-bener dah lawakannya kacau banget. Wakasek sekolah aja sering disindir. Si Ode juga rada koplak orangnya. Kombinasi absurd bapak dan anak.

Nah suatu waktu si Ode nyeritain beberapa dialog konyol dengan bapaknya. Kurang lebih kayak gini lah :

Ode : “Mar, kemaren bapak gue ngomong ama gue, ‘Itu ketua OSIS kamu namanya siapa? Kok mirip sama nama sambel?’ hahaha”
Saya : “Hah sambel?” *masih ga mudeng
Ode : “Iya terus gue bilang, itu mah DEL MONTE! Hahaha”

Suram banget. Nama keren-keren malah disejajarkan sama nama sambel. Temen-temen yang denger pada ketawa. Sial. 
Ini sambel Del Monte


Ini saya. Apa miripnya coba sama sambel? *minta ditimpuk
Tapi rupanya itu belum selesai saudara-saudara:

Ode: “Terus juga bapak gue bilang, ‘Itu ketua OSIS kamu mukanya girang banget, KAYAK ABIS MENANG LOTERE’ HAHAHAHAHAHA” *ketawa setan

Baru kali ini dihina separah ini. Asal tau aja, saya mukanya senyam-senyum mulu pas rapat biar dana sekolah gampang cairnya. Masa iya pas rapat masang muka kayak gini : 
Problem?
Bisa ga dikasih dah itu jatah ratusan juta rupiah.

POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)