Balada Tivi di Asrama

Tivi itu barang mewah banget di asrama, apalagi C3. Karena oh karena tivi di lobi bawah C3 parah bukan buatan. Kalo nonton sesuatu sering banget dobel. Bingung maksudnya? Gini aja deh pernah ga kalian nonton bola terus berbayang ama acara gossip? Nah begitulah nasib tivi lobi bawah C3, menyedihkan luar biasa. Beda jauh banget ama C1 yang bahkan kayaknya jauh lebih jernih dari tivi di rumah sendiri *ironisPhotobucket 

Masalah kian rumit tatkala ada pertandingan bola yang seru abis contohnya kayak pertandingan Indonesia kemaren. Kalo anak C3 mau nonton bola pilihannya cuma dua, ngungsi nonton ke C1/C2, atau nonton di lobi atas C3 yang rada mendingan gambarnya. FYI lobi atas C3 sempit banget buat nampung semua penggila bola di C3. 

Masalah sudah selesai? Rupanya belum saudara-saudara. Mari saya contohkan ilustrasi berikut:

BP dkk udah mau ngegolin, deket-deket gawang
Crowd : “waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”
Akhirnya gol
Crowd : “GOOOOOOOOOLLLLLLL!!!” Photobucket*teriak-teriak kalap, loncat loncat mengepalkan tangan ke atas
GAMBAR DI TIVI TIBA-TIBA MUSNAH, DITELAN BUMI DISAPU ANGIN
Seseorang di depan tivi : “Wooooii diem lo semua! Gambarnya ilaaang!”Photobucket
Crowd : *hening
GAMBAR DI TIVI KEMBALI

Bego banget deh emang.
Tivi lobi atas C3 hanya bekerja jika dan hanya jika situasi hening dan minim gerakan. Duhai pak lurah tolong belikan kami antenaaaaaa *meraung-raung   

POSTED IN ,
DISCUSSION 0 Comments

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)