What If...

Dua hari terakhir lagi sering dengerin lagunya Mocca yang ‘What If’ gara-gara baru engeh ternyata liriknya dalem parah. Entah kenapa lagu ini pas banget dengan backsound hujan di Bogor. Roommate saya sama tetangga depan kamar juga baru engeh pas saya translate-in artinya ke bahasa Indonesia (somehow nilai ‘dalem’nya berkurang banget kalo ditranslate)

What If - Mocca
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
What if I give you my smile?
Are you gonna stay for a while?
What if I put you in my dreams tonight?
Are you gonna stay until it’s bright?

What if I give you my story?
Are you gonna listen to me?
What if I give you my heart?
Are we never gonna be apart?

Come on baby try harder
Come on baby light my fire
Come on baby be mine
‘Cause you’re the one I wanted to be

What if I do ignore you?
Will you just walk away and cry?
What if I did disappoint you?
Are you gonna say goodbye?

Come on baby try harder
Come on baby light my fire
Come on baby be mine
‘Cause you’re the one I wanted to be

What if I try to catch flying snitch?
Are you gonna come with me?
What if I give you my song?
Are we gonna sing along?

Come on baby try harder
Come on baby light my fire
Come on baby be mine
‘Cause you’re the one I wanted to be

What if you leave me right here?
I’m right here and waiting for you

Saya galau? Engga kok =P

POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Delmonte? Lotere? =.=

Saya jadi ingat beberapa hal absurd waktu SMA dulu. Jadi gini ceritanya, temen sekelas saya itu anaknya salah satu petinggi komite sekolah. Sebut saja nama anaknya si Ode, dan bapaknya Ode Sr. (Ode Senior). Saya waktu itu masih dapet amanah di jadi ketua OSIS, jadi hampir setiap dua minggu sekali saya ketemu sama Pak Ode ini buat rapat anggaran sekolah.   

Deskripsi Pak Ode ini simpel, badannya gede, pembawaannya sangar, tapi di forum sering ngelawak. Bener-bener dah lawakannya kacau banget. Wakasek sekolah aja sering disindir. Si Ode juga rada koplak orangnya. Kombinasi absurd bapak dan anak.

Nah suatu waktu si Ode nyeritain beberapa dialog konyol dengan bapaknya. Kurang lebih kayak gini lah :

Ode : “Mar, kemaren bapak gue ngomong ama gue, ‘Itu ketua OSIS kamu namanya siapa? Kok mirip sama nama sambel?’ hahaha”
Saya : “Hah sambel?” *masih ga mudeng
Ode : “Iya terus gue bilang, itu mah DEL MONTE! Hahaha”

Suram banget. Nama keren-keren malah disejajarkan sama nama sambel. Temen-temen yang denger pada ketawa. Sial. 
Ini sambel Del Monte


Ini saya. Apa miripnya coba sama sambel? *minta ditimpuk
Tapi rupanya itu belum selesai saudara-saudara:

Ode: “Terus juga bapak gue bilang, ‘Itu ketua OSIS kamu mukanya girang banget, KAYAK ABIS MENANG LOTERE’ HAHAHAHAHAHA” *ketawa setan

Baru kali ini dihina separah ini. Asal tau aja, saya mukanya senyam-senyum mulu pas rapat biar dana sekolah gampang cairnya. Masa iya pas rapat masang muka kayak gini : 
Problem?
Bisa ga dikasih dah itu jatah ratusan juta rupiah.

POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Susunya Kuraang

Selain tivi, susu juga salah satu kebutuhan sekunder yang perlu dipenuhi setiap insan asrama yang sehat dan perkasa. Saya awalnya bawa susu perbekalan dari rumah tanpa wadah toples, alhasil saya pake bekas tempat deterjen karena ga punya tempat lain, dan hasilnya…… susu rasa deterjen. PhotobucketPadahal udah dicuci loh *garuk kepala


Minggu depannya, saya bawa susu baru, dengan toples yang benar.  

Di kampus banyak bertebaran susu plastikan, entah buatan Fakultas Peternakan IPB atau dari industri rumahan. Harganya juga lumayan lah buat kantong mahasiswa. Tapi tetep lah, susu bubuk jadi primadona setiap penghuni asrama. Salah satunya buat seorang tetangga saya, sebut saja namanya AHA.

AHA ini anak Bogor asli, SMA nya aja di Leuwiliang, deket banget dari Dramaga. AHA kalo ngomong ceplas ceplos minta digampar. Mukanya kecil, anaknya kecil dan kayaknya segala-galanya kecil. Kalo ngomong sok imut, cocok banget buat diinjak-injak. Salah satu musuh bersama di lorong 2 dalam hal ceng-cengan.

Waktu itu AHA main ke kamar saya karena anak-anak lorong banyak juga yang main ke kamar saya. Saya biasa kalo malem-malem bikin susu sendiri. milkysmileToples susu bubuknya saya taro di meja. Si AHA kayaknya mulai pengen minum susu juga. Dia langsung kalap ngambil gelas dari kamarnya terus diambil dah beberapa sendok, tetap dengan muka yang enak buat digampar. Abis itu dia ngerampok air panas dari dispenser lorong. Abis itu dia balik ke kamar, berdiri di depan pintu kamar, sambil ngomong
AHA    : “Yaaaah gimana nih, airnya kebanyakan, ga enaak”Photobucket *muka enak digampar
Anaklorongdikamar : “Derita lu, sukurin hahahaha”
AHA    : Susunya kuraaang…
Bangke.
Bilang aja minta susu lagi.Photobucket 

POSTED IN ,
DISCUSSION 0 Comments

Balada Tivi di Asrama

Tivi itu barang mewah banget di asrama, apalagi C3. Karena oh karena tivi di lobi bawah C3 parah bukan buatan. Kalo nonton sesuatu sering banget dobel. Bingung maksudnya? Gini aja deh pernah ga kalian nonton bola terus berbayang ama acara gossip? Nah begitulah nasib tivi lobi bawah C3, menyedihkan luar biasa. Beda jauh banget ama C1 yang bahkan kayaknya jauh lebih jernih dari tivi di rumah sendiri *ironisPhotobucket 

Masalah kian rumit tatkala ada pertandingan bola yang seru abis contohnya kayak pertandingan Indonesia kemaren. Kalo anak C3 mau nonton bola pilihannya cuma dua, ngungsi nonton ke C1/C2, atau nonton di lobi atas C3 yang rada mendingan gambarnya. FYI lobi atas C3 sempit banget buat nampung semua penggila bola di C3. 

Masalah sudah selesai? Rupanya belum saudara-saudara. Mari saya contohkan ilustrasi berikut:

BP dkk udah mau ngegolin, deket-deket gawang
Crowd : “waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”
Akhirnya gol
Crowd : “GOOOOOOOOOLLLLLLL!!!” Photobucket*teriak-teriak kalap, loncat loncat mengepalkan tangan ke atas
GAMBAR DI TIVI TIBA-TIBA MUSNAH, DITELAN BUMI DISAPU ANGIN
Seseorang di depan tivi : “Wooooii diem lo semua! Gambarnya ilaaang!”Photobucket
Crowd : *hening
GAMBAR DI TIVI KEMBALI

Bego banget deh emang.
Tivi lobi atas C3 hanya bekerja jika dan hanya jika situasi hening dan minim gerakan. Duhai pak lurah tolong belikan kami antenaaaaaa *meraung-raung   

POSTED IN ,
DISCUSSION 0 Comments

Keluarga Baru, Q11

Kelas Q11 TPB IPB 2011/2012

Mereka memang bukan siapa-siapa, namun kehadiran mereka sungguh membawa warna baru bagi kehidupan saya. Kelas Q11, Tingkat Persiapan Bersama IPB 2011/2012!Photobucket

POSTED IN ,
DISCUSSION 0 Comments

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)