Mbak, kok Suaranya Gitu? =,="

4 September 2011, hari yang cerah ceria semua terlihat begitu indah, matahari menebarkan senyum terbaiknya kepada dunia,milkysmile tapi ternyata sungguh tak dinyana kapan tragedi akan menimpa kita saudara-saudara.


Tadi pagi saya pergi ke Plaza Pondok Gede, mau nyetor duit tambahan buat depo pulsa (oh iya saya jualan pulsa loooh, kalo mau pesan silahkan message/wall FB :D) di BNI di plaza dalam. Dalam perjalanan ke BNI, ada mbak-mbak gitu saya juga engga engeh sih mukanya gimana, karena pandangan saya lurus ke depan (asek) tapi yang pasti rambutnya panjang gitu


TIBA-TIBA (huruf gede biar agak dramatis) si mbak itu ngasih flyer tentang krim bangkoang sambil megang samplenya, sambil jalan dia menahan tangan saya, ngebuka tutup krim. Saya agak reflek ngejauhin tangan, lalu…

Mbak : “Bentar mas, coba dulu” *dengan suara kuli pabrik
What the fun??  Jadi elo amphibi?? PhotobucketOH GODPhotobucket. Saya langsung ngacir sengacir-ngacirnya sambil ngelepas flyer di tangan saya.

Selesai dari BNI, saya berjanji untuk pulang melalui jalan lain.milkysmile 

POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)