Kata Camila...

“Entah kenapa ngeliat ketua BEM UI, bang maman, orasi, kayak ngeliat elu mar. haha”

-Camila Bani Alawia Baraqbah, Fakultas Hukum Universitas Indonesia 2011

Entahlah mil, gue merasa ga jago orasi. Tapi gue appreciate atas wall lo yang satu ini, bikin tambah semangat menghadapi dunia perkampusan yang (ternyata) penuh lika-liku :)

Paling engga ada yang nganggep gue rada keren daripada rupa aslinya hahahahaPhotobucket 

POSTED IN
DISCUSSION 1 Comment

One Response to : Kata Camila...

  1. camila says:

    emang beneeer yaaa maar, terus tuh mar, satu komen lagi, gue kan mengenal banyak ketua ketua dari sekolah lain, nah, kebanyakan dari mereka itu gak kayak lo, kebanyakan pada doyan nyuruh, kebanyakan ngomong, kalo elo kan langsung kerja gitu, bisa diandalkan *pengalaman islamic festival*. haha comment gue bikin geer pasti. biarlah, emang gue merindukan ketua sekaligus patner yang kayak lo, yang gak kebanyakan nyuruh.

Writing is never about knowing, it is about caring and sharing :)